SX: Chad Reed alami berbagai cedera pasca kecelakaan

SX: Chad Reed alami berbagai cedera pasca kecelakaan

Kekecewaan melanda tim TwoTwo Motorsport pada seri Dallas kejuaraan balap FIM Monster Energy AMA Supercross. Pebalap mereka, Chad Reed terpaksa harus berhenti balapan dikarenakan mendapat beberapa cedera parah setelah mengalami kecelakaan pada lap ke-7.


Hasil scan tim medis menyatakan bahwa pebalap asal Australia itu mendapatkan patah tulang tibia dan fibula, sobekan anterior ligamen krusial, patah pada dua tulang rusuk, serta keretakan pada tulang belakang T6. Pada saat ini tim dokter juga sedang memeriksa keadaan lutut Reed.
"Ini sangat mengecewakan," ujar Reed. "Pada seri ini saya merasa sangat optimis. Saya merasa sangat nyaman mengenai motor dan juga gaya membalap saya."
"Saya sangat siap bertarung pada balapan pekan ini dan berharap dapat melanjutkan seri Las Vegas untuk perebutan gelar," lanjutnya.
"Kepada para sponsor dan penggemar, saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan, itu semua sangat berarti. Ini masa-masa yang sulit," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar