Yamaha Mio Soul Thailand Style Modification


Kali ini kita membahas masalah Yamaha Mio Soul Thailand Style Modification, ya era modifikasi skuter telah berkembang cukup pesat pada tahun 2012 ini. Tak ayal para pemodifikator membidik sekmen skuter untuk memodifikasi motor mereka. salah satu gaya modifikasi yang terkenal adalah "Thailand Style".
Negeri Gajah ini memang sangat piawai menciptakan gaya modifikasi motor dan banyak ditiru di Indonesia. Konsep modifikasi skubek ala Thai look jadi acuan dalam membuat modif Yamaha Mio Soul ini. Skubek keluaran 2010 ini, tampil eye catching lewat part bolt on.
Yang paling utama dilakukan, ubah corak di bodi pacuan. Sebelumnya, keseluruhan bodi dilapis ulat pakai cat putih. Modifikator ini juga menggabungkan konsep airbrush ke seluruh bodi. Selain agar lebih terlihat ramai oleh grafis, juga buat perkuat aksen Mio Z. Warna ungu alis purple dipilihnya karena beberapa alasan. Salah satunya, agar tidak lari dari warna variasi aftermarket yang dipakai. Misalnya, pelek ungu dan variasi motif rainbow atawa pelangi. Tak lengkap jika modif Thai looks tak didukung pelek 17 inci. Maka itu, pelek Akron 1,40x17 diaplikasikan di modif stter mio soul ini.

Data Modifikasi Yamaha Mio Soul Thailand Looks:
Ban depan : FDR Drax 50/90-17 Ban belakang : Comet 60/90-17 Sok depan : SRK Racing Sok belakang : YSS Airbrush : Nan Graphic Art

Tidak ada komentar:

Posting Komentar