Vespa Mendapat Tempat Di Kejurda Balap Motor Jabar



Seri  1 Event Kejurda Balap Motor IMI Jabar Gubernur Cup 2012 minggu depan akan digelar disirkuit Gery Mang Subang.
11 kelas wajib yang dilombakan telah ditentukan dalam rapat IMI Jabar bersama 5 Club penyelenggara dan 3 kelas supporting race yang direkomendasi oleh rapat terserbut adalah Vespa (scooter) NBR Open, bebek s/d 120cc 2 T open dan Sport s/d 150 cc Open, dan Maksimal 14 kelas secara kesuluruhan yang boleh dibuka oleh tiap Club penyelenggara.  Meskipun kemungkinan tidak semua CLub penyelenggara akan membuka 3 kelas tersebut termasuk kelas Vespa.

mengapa Vespa mendapat porsi menjadi kelas yang direkomendasi untuk menjadi kelas supporting race Kejurda Jabar? karena hampir tiap ada event kelas ini selalu rame dibanjiri peserta, baik pemula dan seeded, kenapa banyak? karena memang di Jabar dan DKI Vespa berjamur komunitas vespa balap lho bro.. jadi keberadaan vespa tidak pernah pudar sampai kapanpun, meskipun ada beberapa Club penyelenggara atau EO yang masih memandang sebelah mata terhadap kelas Vespa ini.
Kesempatan emas tuh bagi para pembalap-pembalap Vespa/scooter yang mau berlaga dievent Kejurda Jabar, siapkan kendaraan dengan seprima mungkin, lengkapi wearpack yang rapi dan bagus, sehingga tidak terkesan Vespa adalah kelas Buangan, ayo broo….rapihkan seragam kalian sehingga kalian tidak disepelekan dan dipandang sebelah mata…….
Dan kalaupun vespa dianggap kelas tidak mendidik, kalau kita mau jujur, semua balap bebek di Indonesia tidak mendidik, karena bebek dan matik bukan untuk dipakai balap tapi dipakai belanja kan bro.. jadi mendidik ato tidak selama kelas ini diminati silahkan akomodir.. tul gak broooo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar