VIAR Motor Indonesia

"VIAR Motor Indonesia Karya 200"





VIAR Motor Indonesia adalah motor asli Indonesia yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau juga. Mungkin teman-teman ada yang masih asing dengan mendengar kata motor dengan merk “VIAR ”, tapi jangan salah saya yakin teman-teman pasti sudah sering melihat motor VIAR di jalanan Indonesia setelah melihat ulasan saya tentang VIAR Motor Indonesia di bawah ini :D

Sekilas tentang perusahaan VIAR Motor Indonesia

Berdiri sejak tahun 2000, PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR didirikan dengan tekad untuk menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan komitmen PT. Triangle Motorindo yang selalu memproduksi sepeda motor VIAR dengan mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR menjadi leading brand otomotif di Indonesia. Tekat ini sudah terbukti, karena posisi penjualan motor VIAR ini menempati posisi 4 besar penjualan produk motor dalam negri dengan melakukan penjualan 51.430 unit motor. Jadi sudah terbukti semakin banyak orang indonesia yang mengetahui produk dari VIAR Motor Indonesia.


vixR Black
vixR

Varian motor matik berkelas 125 Cc diperuntukan Anak Kawula Muda yang menginginkan gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih ber-Gaya dan Stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern.






vixR Black
vixR

Varian Motor Sport dengan desain mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Ditujukan khusus bagi anda yang mementingkan gaya dan berjiwa muda






redcx

logo CXVarian Sporty Moped dengan design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi.






vixR Black
vixR

Varian terbaru VIAR ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi Monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan..






karya red

Sepeda Motor ini berfungsi sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Dengan mesin 150 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler.








redcx

logo CXSepeda motor moped kelas Value dengan harga terjangkau yang didukung oleh mesin 4 tak 100 cc berkualitas tinggi standar VIAR. Star X irit, tangguh dan handal.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar