Honda CBR 250R 2012


Istilah sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit sepertinya dianut dengan benar oleh Vendi. Bukan mengenai menabung uang ya, tapi dalam memodifikasi tunggangan kesayangannya. Yup, pria pemilik Honda CBR 2012 ini enggak memodifikasi langsung motornya menjadi seperti sekarang ini, melainkan bertahap.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,istilah,sedikit,demi,sedikit,lamalama,jadi,bukit,seperti,dianut,benar,oleh,vendi,bukan,mengenai,menabung,uang,ya,dalam,memodifikasi,tunggangan,kesaan,yup,pria,pemilik,honda,cbr,2012,enggak,memodifikasi,langsung,motor,menjadi,seperti,sekarang,melainkan,bertahap,kesibukan,kerja,jadi,ya,bertahap,deh,modifikasi,pas,lagi,ada,waktu,pasang,ada,waktu,lagi,pasang,sesempat,s,kata,vendi,wah,capek,dong,kalau,mau,modifikasi,harus,bolakbalik,toko,us,belanja,aksesori,hehehe,jangan,salah,soal,aksesori,dipasang,di,motor,tinggal,comot,etalase,toko,tuh,wong,pria,ramah,memiliki,toko,aksesori,bernama,race,motor,di,jl,kebon,jeruk,iii,no35a,jakbar,nah,lantaran,proses,bertahap,langkah,awal,vendi,membuatkan,bodi,baru,bahan,fiber,untuk,motor,belum,ada,pelat,nomor,desain,bodi,seng,dibuat,mirip,asli,kecuali,buntut,belg,dibuat,lebih,lancip,single,sea,sama,ditambah,cover,swingarm,ang,single,sea,dibuka,loh,kalau,sewaktuwaktu,ingin,boncengan,kelar,langkah,pertama,ada,waktu,luang,ayah,seorang,anak,pun,menggiring,bodi,masih,polos,masuk,pelek,menuju,tempat,airbrush,nama,di,jakarta,motif,seng,dipilih,model,ride,it,tulisan,diganti,jadi,race,motor,sean,promosi,toko,hehehe,kata,pria,bak,menjual,aksesori,untuk,honda,cbr250,kawasaki,ninja,250,yamaha,vixion,sembari,menunggu,proses,pengecatan,bodi,pelek,selesai,vendi,pasukan,memilih,aksesori,pemanis,tampilan,seng,pilih,merek,bikers,jfk,asal,thailand,saya,salah,satu,agen,kedua,merek,ang,vendi,wah,sean,promosi,dagangan,nih,hehehe,aksesori,dipilih,antara,lain,stabilizer,sokbreker,depan,footstep,pengendara,pembonceng,engine,guard,frame,slider,cover,mas,rem,depan,segitiga,atas,area,setang,didominasi,merek,bikers,semua,pakai,warna,merah,data,modifikasi,bodi,custom,by,race,motor,spion,kitaco,knalpot,yoshimura,pelindung,knalpot,koso,ban,depanbelg,battlax,bt90,1206017,1506017,race,motor,081311051517,

“Karena kesibukan kerja, jadi ya bertahap deh modifikasinya. Pas lagi ada waktu pasang ini, ada waktu lagi pasang itu. Sesempatnya saja,” kata Vendi. Wah, capek dong kalau mau modifikasi harus bolak-balik toko terus belanja aksesori?

Hehehe... Jangan salah, soalnya aksesori yang akan dipasang di motornya tinggal comot dari etalase toko tuh. Wong pria ramah ini memiliki toko aksesori bernama Race Motor di Jl. Kebon Jeruk III No.35A, Jakbar.

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,istilah,sedikit,demi,sedikit,lamalama,jadi,bukit,seperti,dianut,benar,oleh,vendi,bukan,mengenai,menabung,uang,ya,dalam,memodifikasi,tunggangan,kesaan,yup,pria,pemilik,honda,cbr,2012,enggak,memodifikasi,langsung,motor,menjadi,seperti,sekarang,melainkan,bertahap,kesibukan,kerja,jadi,ya,bertahap,deh,modifikasi,pas,lagi,ada,waktu,pasang,ada,waktu,lagi,pasang,sesempat,s,kata,vendi,wah,capek,dong,kalau,mau,modifikasi,harus,bolakbalik,toko,us,belanja,aksesori,hehehe,jangan,salah,soal,aksesori,dipasang,di,motor,tinggal,comot,etalase,toko,tuh,wong,pria,ramah,memiliki,toko,aksesori,bernama,race,motor,di,jl,kebon,jeruk,iii,no35a,jakbar,nah,lantaran,proses,bertahap,langkah,awal,vendi,membuatkan,bodi,baru,bahan,fiber,untuk,motor,belum,ada,pelat,nomor,desain,bodi,seng,dibuat,mirip,asli,kecuali,buntut,belg,dibuat,lebih,lancip,single,sea,sama,ditambah,cover,swingarm,ang,single,sea,dibuka,loh,kalau,sewaktuwaktu,ingin,boncengan,kelar,langkah,pertama,ada,waktu,luang,ayah,seorang,anak,pun,menggiring,bodi,masih,polos,masuk,pelek,menuju,tempat,airbrush,nama,di,jakarta,motif,seng,dipilih,model,ride,it,tulisan,diganti,jadi,race,motor,sean,promosi,toko,hehehe,kata,pria,bak,menjual,aksesori,untuk,honda,cbr250,kawasaki,ninja,250,yamaha,vixion,sembari,menunggu,proses,pengecatan,bodi,pelek,selesai,vendi,pasukan,memilih,aksesori,pemanis,tampilan,seng,pilih,merek,bikers,jfk,asal,thailand,saya,salah,satu,agen,kedua,merek,ang,vendi,wah,sean,promosi,dagangan,nih,hehehe,aksesori,dipilih,antara,lain,stabilizer,sokbreker,depan,footstep,pengendara,pembonceng,engine,guard,frame,slider,cover,mas,rem,depan,segitiga,atas,area,setang,didominasi,merek,bikers,semua,pakai,warna,merah,data,modifikasi,bodi,custom,by,race,motor,spion,kitaco,knalpot,yoshimura,pelindung,knalpot,koso,ban,depanbelg,battlax,bt90,1206017,1506017,race,motor,081311051517,Nah, lantaran prosesnya bertahap, sebagai langkah awal Vendi membuatkan bodi baru dari bahan fiber untuk motor yang belum ada pelat nomor ini. “Desain bodinya sengaja dibuat mirip aslinya, kecuali buntut belakang yang dibuat lebih lancip dengan single seater. Sama ditambah cover swingarm,” terangnya. Tapi single seater-nya ini bisa dibuka loh kalau sewaktu-waktu ingin boncengan.

Kelar langkah pertama dan ada waktu luang, ayah seorang anak ini pun menggiring bodi yang masih polos, termasuk pelek menuju tempat airbrush ternama di Jakarta. “Motifnya sengaja dipilih model Ride It, tapi tulisannya diganti jadi Race Motor. Sekalian promosi toko hehehe...,” kata pria yang banyak menjual aksesori untuk Honda CBR250, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha V-Ixion ini. honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,istilah,sedikit,demi,sedikit,lamalama,jadi,bukit,seperti,dianut,benar,oleh,vendi,bukan,mengenai,menabung,uang,ya,dalam,memodifikasi,tunggangan,kesaan,yup,pria,pemilik,honda,cbr,2012,enggak,memodifikasi,langsung,motor,menjadi,seperti,sekarang,melainkan,bertahap,kesibukan,kerja,jadi,ya,bertahap,deh,modifikasi,pas,lagi,ada,waktu,pasang,ada,waktu,lagi,pasang,sesempat,s,kata,vendi,wah,capek,dong,kalau,mau,modifikasi,harus,bolakbalik,toko,us,belanja,aksesori,hehehe,jangan,salah,soal,aksesori,dipasang,di,motor,tinggal,comot,etalase,toko,tuh,wong,pria,ramah,memiliki,toko,aksesori,bernama,race,motor,di,jl,kebon,jeruk,iii,no35a,jakbar,nah,lantaran,proses,bertahap,langkah,awal,vendi,membuatkan,bodi,baru,bahan,fiber,untuk,motor,belum,ada,pelat,nomor,desain,bodi,seng,dibuat,mirip,asli,kecuali,buntut,belg,dibuat,lebih,lancip,single,sea,sama,ditambah,cover,swingarm,ang,single,sea,dibuka,loh,kalau,sewaktuwaktu,ingin,boncengan,kelar,langkah,pertama,ada,waktu,luang,ayah,seorang,anak,pun,menggiring,bodi,masih,polos,masuk,pelek,menuju,tempat,airbrush,nama,di,jakarta,motif,seng,dipilih,model,ride,it,tulisan,diganti,jadi,race,motor,sean,promosi,toko,hehehe,kata,pria,bak,menjual,aksesori,untuk,honda,cbr250,kawasaki,ninja,250,yamaha,vixion,sembari,menunggu,proses,pengecatan,bodi,pelek,selesai,vendi,pasukan,memilih,aksesori,pemanis,tampilan,seng,pilih,merek,bikers,jfk,asal,thailand,saya,salah,satu,agen,kedua,merek,ang,vendi,wah,sean,promosi,dagangan,nih,hehehe,aksesori,dipilih,antara,lain,stabilizer,sokbreker,depan,footstep,pengendara,pembonceng,engine,guard,frame,slider,cover,mas,rem,depan,segitiga,atas,area,setang,didominasi,merek,bikers,semua,pakai,warna,merah,data,modifikasi,bodi,custom,by,race,motor,spion,kitaco,knalpot,yoshimura,pelindung,knalpot,koso,ban,depanbelg,battlax,bt90,1206017,1506017,race,motor,081311051517,

Sembari menunggu proses pengecatan bodi dan pelek selesai, Vendi dengan pasukannya memilih aksesori pemanis tampilan. Sengaja pilih dari merek Bikers dan JFK yang asal Thailand. “Karena saya juga sebagai salah satu agen dari kedua merek ini,” terang Vendi. Wah, sekalian promosi dagangan nih hehehe...

Aksesori yang dipilihnya antara lain stabilizer sokbreker depan, footstep pengendara dan pembonceng, engine guard, frame slider, cover master rem depan, segitiga atas dan area setang yang didominasi merek Bikers yang semuanya pakai warna merah.
Data Modifikasi

Bodi: Custom by Race Motor
Spion: Kitaco
knalpot: Yoshimura
Pelindung knalpot: Koso
Ban depan/belakang: Battlax BT90 120/60-17 dan 150/60-17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar