detail berita 

BANGKOK – Honda Thailand melakukan perubahan baru pada varian retro Scoopy. Honda Scoopy terbaru ini sudah disematkan fitur helm-in atau bagasi besar, dan juga menggunakan sistem bahan bakar injeksi.


Adalah New Honda Scoopy i yang sudah resmi mengaspal di Thailand. Honda Thailand memberikan banderol sebesar 45 ribu Baht atau ada di kisaran Rp13,4 jutaan.

Desain New Honda Scoopy i ini lebih menarik dengan perpaduan warna-warna berani. Bodi motor juga bertambah lebar karena faktor bagasi helm-in yang bisa menampung satu unit helm full-face.

Honda Thailand menyatakan bahwa, varian retro Scoopy memang mendapat respon yang baik di Negeri Gajah Putih ini, sejak pertama kali mengaspal 2009 lalu. Honda Thailand pun optimis dengan varian New Scoopy i ini juga bisa mendapat respon baik.

Ada tiga model New Scoopy i yakni, Active Boy, Vivid Me, Prestige Guy. Pembedanya adalah warna dan desain dari panel speedometer. Honda New Scoopy i juga sudah dilengkapi dengan lampu depan model LED.

Mengenai jantung pacu, New Scoopy menggunakan mesin SOHC 108cc, sistem injeks Honda PGM-FI. Dengan sistem injeksi ini, Honda New Scoopy i diklaim memiliki efisiensi bahan bakar 1 berbanding 53 kilometer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar