Crutchlow: Rossi masih salah satu yang terbaik

Crutchlow: Rossi masih salah satu yang terbaik

Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow menyatakan kembalinya Valentino Rossi di atas podium pada balapan yang diguyur hujan akhir pekan lalu, MotoGP Perancis, membuktikan bahwa pebalap asal Italia itu masih merupakan salah satu pebalap terbaik di dunia.

Rossi berhasil meraih finis terbaiknya bersama Ducati sejak bergabung dengan tim tersebut di akhir tahun 2010, yakni di posisi kedua, setelah menjalani pertarungan sengit bersama Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner.
Berdasarkan persaingan ketat itulah, Crutchlow berdalih bahwa Rossi masih memiliki kesempatan untuk menang di seri-seri mendatang, "Biarkan saya mengatakan ini pada anda, Rossi "masih bisa" membalap!"
"Semua orang sepertinya telah meremehkannya, namun saya selalu berkata bahwa ia masih bisa melakukannya. Ia masih merupakan salah satu pebalap terbaik dalam olahraga ini, dan hal itu ia tunjukkan di Perancis," lanjut pebalap asal Inggris itu.
"Bertarung dengannya di lintasan selalu menjadi saat-saat yang menyenangkan bagi pengalaman saya dan diri saya sendiri. Ia telah menunjukkan kepada saya bahwa ia kompetitor yang hebat," tutup juara World Supersport tahun 2009 tersebut. (mcn/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar