Menang Lagi, Casey Stoner Rajai Sirkuit Portugal

Menang Lagi, Casey Stoner Rajai Sirkuit Portugal




 PORTUGAL -  Juara dunia Casey Stoner asal Australia menjuarai MotoGP Portugal, Minggu (6/5), untuk mencatat kemenangan keduanya pada musim ini dan membuat dia unggul satu poin dalam perburuan gelar.
Pebalap Honda berusia 26 tahun, yang mencatat kemenangan pertamanya di Portugal dan artinya dia sudah memenangi setiap seri Grand Prix, mengalahkan juara dunia 2010 asal Spanyol Jorge Lorenzo yang memacu Yamaha.

Rekan setim Stoner, Dani Pedrosa, menjadi pebalap ketujuh yang merayakan tampil di podium untuk ke-100 kali, saat dia mencapai finis di posisi ketiga pada balapan tersebut.
Pedrosa melakukan start dengan lebih baik namun dengan cepat dapat dilewati oleh Stoner dan Lorenzo, sementara Cal Crutchlow kehilangan dua posisi, dan Valentino Rossi merebut dua tempat dari posisi sembilan ke posisi tujuh.
Ben Spies kembali menelan kekecewaan saat dia kehilangan posisinya setelah dalam kualifikasi dia menempati posisi kelima di atas Yamaha dia.
Tekanan akan meningkat pada Spies saat dia ditargetkan memenangi dua seri balapan dan dalam balapan kali ini dia hanya mencapai finis di posisi kedelapan di belakang Rossi, yang mencatat hasil terbaiknya pada musim ini di tim Ducati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar