Suzuki Luncurkan Motor 250 cc

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,akhir,suzuki,mengeluarkan,motor,sport,diberi,julukan,baby,bking,ksitas,mesin,250,cc,desai,hampir,mirip,hayabusa,atau,sering,disebut,bking,1300,cc,te,sepeda,motor,diberi,nama,suzuki,gw,250,ukuran,lebih,kecil,tanpa,menggun,baju,fairing,mempui,bobot,180,kg,agar,mampu,bersaing,di,pasaran,suzuki,gw,250,dimodali,mesin,dua,silinder,250,cc,liquidcooled,4stroke,mampu,menghasilkan,26,tenaga,kuda,pada,8500,rpm,4nm,torsi,maksimum,pada,7000,rpm,sepeda,motor,model,sport,diperuntukan,untuk,pengendara,lihat,dinamis,lantaran,menyenangkan,di,tunggangi,selain,gw,250,memiliki,nilai,jual,kembali,tentu,model,datang,kompetitor,motor,sekelas,seperti,kawasaki,ninja,250r,cbr,250r,saat,suzuki,berencana,menjual,gw,250,di,negara,brazil,cina,te,desasdesus,diperuntukan,di,eropa,tipe,250,gsr,sekitar,tahun,2012,kn,masuk,s,ya,sumber,autoevolution,
Akhirnya Suzuki mengeluarkan motor sport yang akan diberi julukan baby B-king dengan kapasitas mesin 250 cc. Desainya hampir mirip dengan Hayabusa atau sering disebut B-King 1.300 cc. Tetapi sepeda motor yang diberi nama Suzuki GW 250 ini ukurannya lebih kecil, tanpa menggunakan baju (fairing) dan mempunyai bobot 180 kg.

Agar mampu bersaing di pasaran Suzuki GW 250, dimodali dengan mesin dua silinder 250 cc liquid-cooled 4-stroke. Mampu menghasilkan 26 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan 4Nm dengan torsi maksimum pada 7.000 rpm.
Sepeda motor dengan model sport ini diperuntukan untuk pengendara yang terlihat dinamis lantaran menyenangkan bila di tunggangi.  Selain itu GW 250 memiliki nilai jual kembali.
Tentunya model ini datang sebagai kompetitor motor sekelasnya seperti, Kawasaki Ninja 250R dan CBR 250R. Saat ini Suzuki berencana menjual GW 250 di negara Brazil dan Cina, tetapi desas-desusnya bisa diperuntukan di Eropa dengan tipe 250 GSR sekitar tahun 2012.
Kapan masuk sini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar