Lorenzo : Pilihan Utama Saya Adalah Yamaha!


Kesepakatan antara Jorge Lorenzo dan Yamaha untuk tetap bekerjasama hingga akhir musim 2014 mendatang, adalah hal yang sangat positif bagi pembalap asal Spanyol itu. Motor yang kompetitif hingga kerjasama tim yang sangat bagus adalah yang utama untuk meraih kemenangan dan kepercayaan diri setiap mengikuti seri dalam sebuah musim.

“Saya sangat senang bisa tetap bersama Yamaha untuk dua musim ke depan. Mereka memang memiliki daya tarik besar untuk membuat saya tetap tinggal. Makanya saya sangat berterimakasih atas kesempatan dan kepercayaan besar mereka kepada saya. Apalagi saya memang sudah dijadikan sebagai bagian yang tidak terpisahkan sejak musim 2008 lalu di tim ini,” girang Lorenzo.

Saat berkunjung ke Indonesia awal tahun 2012 lalu, Lorenzo memang selalu mengatakan bahwa ia tidak ingin kebersamaannya dengan Yamaha berakhir. Bahkan ia selalu ingin mengakhiri karirnya di Yamaha, tentunya dengan syarat Yamaha bisa memberikannya motor yang kompetitif.

“Memang pilihan utama saya selalu jatuh pada Yamaha. Makanya saya sangat senang dengan kesepakatan kerjasama ini tetap berlanjut, sehingga saya bisa lebih fokus untuk meraih kemenangan musim 2012. Akan menyenangkan jika bisa memenangi lebih banyak balapan musim ini,” imbuhnya.

Dengan begini, Yamaha juga bisa fokus untuk tetap memberikan Lorenzo motor yang kompetitif sepanjang musim tanpa terganggu dengan posisi pembalap utama mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar