Colin Edwards dinyatakan fit untuk Catalunya

Colin Edwards dinyatakan fit untuk Catalunya


Colin Edwards akan kembali membalap terhitung sejak MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan ini setelah mengalami cedera patah tulang bahu.

Edwards mendapatkan cedera tersebut setelah mengalami kecelakaan yang melibatkan pebalap tim Aprilia Aspar CRT, Randy de Puniet di sesi kualifikasi MotoGP Portugal pada tanggal 5 Mei lalu.
Mantan juara World Superbike itu terpaksa menjalani operasi untuk membenahi cederanya, namun dinyatakan telah fit untuk kembali membalap di atas motor BMW-Suter miliknya akhir pekan ini.
"Saya sangat senang bisa kembali, meski mungkin saya memang belum 100% sehat. Sebenarnya saya ingin mulai membalap di Texas Tornado Boot Camp (tempat pelatihan balap milik Edwards) pekan lalu, namun saya memutuskan untuk tetap beristirahat," ujar Edwards.
"Saya banyak berenang akhir-akhir ini dan saya merasa lebih baik. Kini saya bisa bergerak dengan bebas dan tidak lagi merasa kesakitan. Saya bisa katakan kondisi kesehatan saya masih 90%. Tapi saya tetap siap menghadapi pekan balap ini," tutup pebalap asal Amerika Serikat itu.
Edwards yang terpaksa absen di seri Perancis lalu, digantikan oleh Chris Vermeulen dan target tim Forward Racing CRT adalah lebih jauh mengembangkan perangkat elektronik terbaru yang digunakan oleh pebalap asal Australia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar