Stoner: Saya jatuh cinta pada Catalunya

Stoner: Saya jatuh cinta pada Catalunya 


Juara bertahan MotoGP, Casey Stoner akan menjadi halangan utama bagi para pebalap tuan rumah, seperti Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pada akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Stoner memiliki catatan yang terbilang fantastis di sirkuit ini, yakni selalu finis di podium pada lima tahun terakhir, termasuk kemenangannya di tahun 2007 dan 2010.
Pebalap asal Australia yang di MotoGP Perancis lalu mengumumkan akan pensiun dini di akhir musim ini, akan menghadapi seri Catalunya dengan modal sebagai runner-up klasemen sementara pebalap, delapan poin di bawah Lorenzo.
"Catalunya adalah salah satu sirkuit favorit saya dan merupakan sirkuit di mana saya pertama kali melakukan uji coba di dunia Grand Prix," ujar pebalap Repsol Honda itu. "Sejak saat itu saya jatuh cinta pada Catalunya."
"Kami tahu Honda selalu tampil baik di sini dan kami menjalani balapan yang fantastis tahun lalu, saya hanya berharap balapan akhir pekan ini akan berjalan dalam kondisi kering, itu akan sangat hebat," lanjutnya.
"Setelah menjalani balapan di hari Minggu, kami akan menjalani uji coba di hari Senin. Saya sangat berharap cuaca bersahabat dengan kami, karena uji coba kali ini akan sangat penting bagi sisa musim ini," pungkas Stoner. (cn/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar