Pedrosa ingin kembali rasakan atmosfer Catalunya

Pedrosa ingin kembali rasakan atmosfer Catalunya 


Dani Pedrosa telah menyatakan bahwa dirinya akan fokus meraih kemenangan pertama di era MotoGP 1000cc di depan pendukungnya sendiri pada seri Catalunya, Spanyol akhir pekan ini.

Rekan setim Pedrosa di Repsol Honda, Casey Stoner dan pebalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo kini masing-masing telah mengantongi dua kemenangan di empat seri terakhir. Pedrosa sendiri menapakkan kakinya di atas podium pada tiga seri pertama dan kini terpaut 25 poin di belakang Lorenzo.
Meski harus absen di seri Catalunya tahun lalu karena mengalami cedera, Pedrosa telah membuktikan bahwa ia merupakan pebalap unggulan di sirkuit tersebut. Ia pernah meraih kemenangan di semua kelas balap Grand Prix, termasuk kemenangannya di kelas MotoGP pada tahun 2008.
"Catalunya jelas merupakan salah satu sirkuit favorit saya karena keluarga, teman dan penggemar saya berada di sana untuk mendukung saya. Jadi seri ini merupakan seri yang spesial bagi saya," ujar Pedrosa.
"Saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini karena saya melewatkannya tahun lalu. Saya ingin merasakan atmosfer itu lagi dan saya sangat termotivasi untuk meraih hasil baik dan merebut kemenangan," pungkasnya. (cn/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar