Pulang kampung, Lorenzo bakal hadapi balapan spesial

Pulang kampung, Lorenzo bakal hadapi balapan spesial 


Pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo akan menjalani balapan MotoGP Catalunya di Barcelona akhir pekan ini dengan modal sebagai pimpinan klasemen sementara pebalap.

Pebalap tim Yamaha Factory Racing itu baru saja mendapatkan kemenangan keduanya musim ini di seri Perancis lalu dan membuatnya memuncaki klasemen dengan unggul delapan poin dari juara bertahan, Casey Stoner.
"Kini kami telah hadir di Montmelo, saya sangat senang karena balapan MotoGP digelar tak jauh dari rumah saya," ujar Lorenzo. "Saya dapat mengingat semua kemenangan dan podium yang saya raih di sini."
"Saya rasa balapan akhir pekan ini akan sangat sulit karena kompetitor kami semakin kuat, namun kemenangan di Perancis telah memberi kami kepercayaan diri ekstra. Kami tahu kami bisa melaju cepat dan kompetitif, jadi kami akan fokus sejak sesi latihan bebas pertama," lanjutnya.
"Ini akan menjadi balapan yang spesial karena ini adalah home race saya, jadi saya ingin memberi pertunjukan yang hebat kepada para penggemar," pungkas pebalap berjuluk Por Fuera itu. (cn/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar