Daviez ragu Stoner kembali membalap pasca pensiun

Daviez ragu Stoner kembali membalap pasca pensiun


Chaz Daviez merasa ragu apabila sahabatnya, Casey Stoner akan kembali membalap pasca pebalap Australia itu pensiun di akhir musim MotoGP 2012 mendatang.

Stoner mengagetkan dunia balap otomotif dengan mengumumkan keputusannya untuk pensiun dini dalam gelaran jumpa pers MotoGP Perancis dua pekan lalu.
Stoner memang berusia 27 tahun pada saat ia pensiun nanti, namun pebalap asal Inggris, Davies yang merupakan sahabatnya selama lebih dari 10 tahun itu yakin bahwa tidak akan ada cerita mengenai Stoner kembali membalap di masa mendatang.
Juara dunia bertahan World Supersport itu mengatakan, "Saya rasa ia tidak akan kembali, namun bisa saja saya salah mengenai hal itu. Saya rasa ia memiliki banyak hal lain yang ingin ia lakukan di hidupnya dan mungkin hal-hal itu cukup penting untuk mengalihkan pikirannya dari dunia balap."
"Ia merupakan pebalap paling kompetitif yang pernah saya tahu dan ia memiliki daftar hal yang ingin ia lakukan, yakni hal-hal yang tidak bisa ia lakukan sementara ia berkarir di dunia balap," lanjutnya.
"Saya percaya ia adalah yang terbaik. Saya telah sering bersaing dengannya dan selalu bertanya-tanya mengapa ia bisa begitu hebat. Jelas di luar sana banyak terdapat pebalap bertalenta, namun Casey sangatlah spesial," pungkas Davies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar