Hadapi Catalunya, Aprilia Aspar termotivasi sukses masa lalu

Hadapi Catalunya, Aprilia Aspar termotivasi sukses masa lalu


Empat seri MotoGP telah dilewati dan ketika berlanjut ke seri Catalunya akhir pekan ini, perhatian publik akan kembali fokus kepada persaingan antara generasi terbaru, yakni motor-motor CRT yang dikendarai oleh para pebalap tim Aprilia Aspar Power Electronics, Aleix Espargaro dan Randy de Puniet.

Kedua pebalap tersebut memiliki kenangan manis di Sirkuit Catalunya. Seri ini merupakan home race bagi Espargaro yang memang berasal dari Spanyol, dan ia berhasil meraih podium di kelas Moto2 musim lalu.
Sedangkan bagi De Puniet, memenangi sirkuit tersebut saat ia masih membalap di kelas GP250 pada tahun 2003 silam membuatnya berharap bisa meraih keberuntungan setelah mengalami nasib buruk musim ini.
Aleix Espargaro
"Tempat tinggal saya tak jauh dari sirkuit, jadi saya memiliki banyak kenangan manis di sini. Sirkuit ini merupakan lintasan cepat dan saya menyukai kebanyakan tikungannya. Biasanya, saya bisa tampil baik pada lintasan cepat, jadi saya berharap akhir pekan ini akan sangat positif
"Saya menyukai Catalunya karena lintasannya yang cepat dan lebar, dan itu menjadikannya sebagai sirkuit favorit saya selain Sepang. Semoga akan ada persaingan yang seru antara saya dan Randy, atau bahkan kami bisa bersaing merebut posisi CRT terdepan."
Randy de Puniet
"Saya merasa sangat termotivasi menghadapi MotoGP Catalunya akhir pekan ini. Saya hampir sembuh dari cedera rusuk yang saya dapatkan setelah kecelakaan di Estoril. Saya menyukai Catalunya dan saya pernah meraih dua kemenangan di GP250.
"Keberuntungan tidak selalu berada di pihak kami sejauh ini, jadi saya berharap cuaca akan bersahabat. Di Catalunya, para pebalap harus menemukan garis balap yang tepat di semua sektor lintasan, jika tidak maka kami akan kehilangan banyak waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar