Bebek Baru TVS Tormax 150 cc

Berencana tebus bebek baru? Eits, ojo kesusu (jangan buru-buru, red) dulu! Coba deh tunggu beberapa bulan lagi. Pasalnya PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) akan meluncurkan bebek super berdapur pacu 150 cc. Woow..!!


honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berencana,tebus,bebek,baru,eits,ojo,kesusu,jangan,buruburu,red,dulu,coba,deh,tunggu,beber,bulan,lagi,pasal,pt,tvs,motor,company,indonesia,tmci,meluncurkan,bebek,super,berdapur,pacu,150,cc,woow,seperti,telah,dipamerkan,dalam,ng,jakarta,motor,cycle,show,jmcs,awal,november,tahun,kemarin,ya,tvs,vertex,150,masih,konsep,tak,lama,lagi,mengaspal,di,tanah,air,tentu,desain,berbeda,tampil,sporti,bak,ayam,jago,menurut,agenda,dilaunching,sekitar,3,bulan,lagi,namun,nama,bukan,vertex,150,seperti,ada,di,pameran,jmcs,kemarin,menurut,rencana,dinamai,tormax,150,darmady,chief,operating,officer,tmci,teknologi,bebek,berksitas,ruang,bakar,150,cc,sudah,hitech,lo,meski,pihak,tvs,belum,mau,blakbl,soal,teknologi,otomotif,dt,sedikit,gambaran,antara,lain,rem,depan,belg,menganut,cakram,sistem,pendingin,mengusung,jenis,air,liquid,cooler,peredam,kejut,belg,monosok,horizontal,teknologi,kalah,deh,motor,sekelas,lain,oh,ya,konstruksi,monosok,tegak,layak,motor,pengusung,monosok,melainkan,didesain,lebih,rebah,imbuh,darmady,kehadiran,tunggangan,menurut,rencana,dibanderol,kisaran,rp,15,juta,jelas,bakal,lebih,menggairahkan,pasar,sepeda,motor,tanah,air,utama,di,kelas,bebek,super,sudah,ada,suzuki,satria,fu,150,yamaha,jupi,mx,135,honda,sport,city,1,cs1,kawasaki,zx,130,saat,di,kelas,bebek,150,cc,ha,bermain,satu,varian,yakni,suzuki,satria,fu,150,otomatis,tunggangan,berlambang,kuda,merah,bertarung,head,to,head,tunggangan,berlambang,s,sebut,Seperti telah dipamerkan dalam ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS), awal November tahun kemarin, yaitu TVS Vertex 150 yang masih konsep, tak lama lagi akan mengaspal di Tanah Air. Tentu dengan desain berbeda dan tampil sporti bak ayam jago.

“Menurut agenda, akan di-launching sekitar 3 bulan lagi. Namun namanya bukan Vertex 150 seperti yang ada di pameran JMCS kemarin, tapi menurut rencana akan dinamai Tormax 150,” ujar Darmady, Chief Operating Officer TMCI.

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berencana,tebus,bebek,baru,eits,ojo,kesusu,jangan,buruburu,red,dulu,coba,deh,tunggu,beber,bulan,lagi,pasal,pt,tvs,motor,company,indonesia,tmci,meluncurkan,bebek,super,berdapur,pacu,150,cc,woow,seperti,telah,dipamerkan,dalam,ng,jakarta,motor,cycle,show,jmcs,awal,november,tahun,kemarin,ya,tvs,vertex,150,masih,konsep,tak,lama,lagi,mengaspal,di,tanah,air,tentu,desain,berbeda,tampil,sporti,bak,ayam,jago,menurut,agenda,dilaunching,sekitar,3,bulan,lagi,namun,nama,bukan,vertex,150,seperti,ada,di,pameran,jmcs,kemarin,menurut,rencana,dinamai,tormax,150,darmady,chief,operating,officer,tmci,teknologi,bebek,berksitas,ruang,bakar,150,cc,sudah,hitech,lo,meski,pihak,tvs,belum,mau,blakbl,soal,teknologi,otomotif,dt,sedikit,gambaran,antara,lain,rem,depan,belg,menganut,cakram,sistem,pendingin,mengusung,jenis,air,liquid,cooler,peredam,kejut,belg,monosok,horizontal,teknologi,kalah,deh,motor,sekelas,lain,oh,ya,konstruksi,monosok,tegak,layak,motor,pengusung,monosok,melainkan,didesain,lebih,rebah,imbuh,darmady,kehadiran,tunggangan,menurut,rencana,dibanderol,kisaran,rp,15,juta,jelas,bakal,lebih,menggairahkan,pasar,sepeda,motor,tanah,air,utama,di,kelas,bebek,super,sudah,ada,suzuki,satria,fu,150,yamaha,jupi,mx,135,honda,sport,city,1,cs1,kawasaki,zx,130,saat,di,kelas,bebek,150,cc,ha,bermain,satu,varian,yakni,suzuki,satria,fu,150,otomatis,tunggangan,berlambang,kuda,merah,bertarung,head,to,head,tunggangan,berlambang,s,sebut,Teknologi bebek berkapasitas ruang bakar 150 cc ini sudah hi-tech lo. Meski pihak TVS belum mau blak-blakan soal teknologinya, OTOMOTIF dapat sedikit gambaran. Antara lain rem depan dan belakang menganut cakram. Lalu sistem pendinginnya mengusung jenis air (liquid cooler) dan peredam kejut belakang monosok horizontal.

“Teknologinya tidak kalah deh, dengan motor sekelas lainnya. Oh ya, konstruksi monosoknya tidak terlalu tegak layaknya motor pengusung monosok. Melainkan didesain lebih rebah,” imbuh Darmady.

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,berencana,tebus,bebek,baru,eits,ojo,kesusu,jangan,buruburu,red,dulu,coba,deh,tunggu,beber,bulan,lagi,pasal,pt,tvs,motor,company,indonesia,tmci,meluncurkan,bebek,super,berdapur,pacu,150,cc,woow,seperti,telah,dipamerkan,dalam,ng,jakarta,motor,cycle,show,jmcs,awal,november,tahun,kemarin,ya,tvs,vertex,150,masih,konsep,tak,lama,lagi,mengaspal,di,tanah,air,tentu,desain,berbeda,tampil,sporti,bak,ayam,jago,menurut,agenda,dilaunching,sekitar,3,bulan,lagi,namun,nama,bukan,vertex,150,seperti,ada,di,pameran,jmcs,kemarin,menurut,rencana,dinamai,tormax,150,darmady,chief,operating,officer,tmci,teknologi,bebek,berksitas,ruang,bakar,150,cc,sudah,hitech,lo,meski,pihak,tvs,belum,mau,blakbl,soal,teknologi,otomotif,dt,sedikit,gambaran,antara,lain,rem,depan,belg,menganut,cakram,sistem,pendingin,mengusung,jenis,air,liquid,cooler,peredam,kejut,belg,monosok,horizontal,teknologi,kalah,deh,motor,sekelas,lain,oh,ya,konstruksi,monosok,tegak,layak,motor,pengusung,monosok,melainkan,didesain,lebih,rebah,imbuh,darmady,kehadiran,tunggangan,menurut,rencana,dibanderol,kisaran,rp,15,juta,jelas,bakal,lebih,menggairahkan,pasar,sepeda,motor,tanah,air,utama,di,kelas,bebek,super,sudah,ada,suzuki,satria,fu,150,yamaha,jupi,mx,135,honda,sport,city,1,cs1,kawasaki,zx,130,saat,di,kelas,bebek,150,cc,ha,bermain,satu,varian,yakni,suzuki,satria,fu,150,otomatis,tunggangan,berlambang,kuda,merah,bertarung,head,to,head,tunggangan,berlambang,s,sebut,Kehadiran tunggangan yang menurut rencana akan dibanderol kisaran Rp 15 juta ini, jelas bakal lebih menggairahkan pasar sepeda motor Tanah Air. Terutama di kelas bebek super yang sudah ada Suzuki Satria FU 150, Yamaha Jupiter MX 135, Honda Sport City 1 (CS-1) dan Kawasaki ZX 130.

Saat ini, di kelas bebek 150 cc hanya bermain satu varian yakni Suzuki Satria FU 150. Otomatis tunggangan berlambang kuda merah ini akan bertarung head to head dengan tunggangan berlambang S tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar