Big Skutik BMW

BMW Concept C (commuter) diperkenalkan pertama kali dalam ajang EICMA 2010 yang berlangsung di Milan, Italia. Ini merupakan big scooter pertama dari pabrikan asal Jerman tersebut.

Concept C yang dirakit oleh BMW Motorrad ini menawarkan kenyamanan berkendara dengan desain dan bentuk yang enggak jauh beda dengan big scooter merek lain.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,bmw,concept,c,commu,diperkenalkan,pertama,dalam,ng,eicma,2010,berlangsung,di,milan,italia,merup,big,scoo,pertama,pabrikan,asal,jerman,sebut,concept,c,dirakit,oleh,bmw,motorrad,menawarkan,kemanan,berkendara,desain,bentuk,enggak,jauh,beda,big,scoo,merek,lain,desain,scoo,merefleksikan,kemampuan,berinovasi,orientasi,bmw,motorrad,untuk,masa,datang,dicipt,scoo,pabrikan,jerman,sebut,ingin,memberikan,sebuah,kendaraan,sempurna,untuk,kaum,komu,ciri,khas,motor,lansiran,bmw,motorrad,lain,melekat,pada,concept,c,seperti,twin,tipped,front,spoiler,dt,di,moge,bmw,s1000rr,segkan,lampu,depan,belg,mengambil,desain,mobil,k,bmw,merefleksikan,kemewahan,rancangan,bodi,keseluruhan,jika,dilihat,samping,seperti,huruf,l,bmw,motorrad,memiliki,alasan,sendiri,ken,memiliki,desain,seperti,bentuk,dipilih,dt,mempresentasikan,sebuah,big,scoo,lihat,lebih,sporty,dinamis,penuh,teknologi,pengendara,dimanj,bak,teknologi,pada,concept,c,misal,pada,panel,instrument,spidome,sudah,integrasi,sistem,navigasi,pada,layar,berukuran,5,inci,motobikers,enggak,perlu,lihat,spion,di,motor,piranti,memang,enggak,ada,ganti,pihak,pabrikan,memasangkan,dua,buah,kamera,di,sisi,stop,lamp,alat,pemantau,dt,dua,buah,layar,di,kanankiri,spidome,beralih,ke,bagian,lain,sistem,kemanan,pengendara,dijamin,memakai,sokbreker,upside,down,sokbreker,belg,posisi,horizontal,guna,mengawal,roda,belg,untuk,masalah,suspensi,bmw,motorrad,mempercay,sokbreker,lansiran,marzocchi,sistem,keamanan,pengendara,pun,jamin,untuk,menjinakkan,mesin,bertenaga,besar,diperkir,mengusung,mesin,dua,silinder,berksitas,500,cc,lebih,roda,depan,dikawal,double,disk,radial,mount,6,piston,tiap,per,seg,pengamanan,roda,belg,single,disk,per,6,piston,semua,sudah,dilengkapi,anti,lock,braking,system,saat,belum,ada,kepastian,kn,bmw,concept,c,dijual,bebas,Dari desainnya scooter ini merefleksikan kemampuan berinovasi dan orientasi dari BMW Motorrad untuk masa yang akan datang. Dengan diciptakannya scooter ini, pabrikan Jerman tersebut ingin memberikan sebuah kendaraan sempurna untuk kaum komuter.
Ciri khas dari motor lansiran BMW Motorrad lainnya melekat pada Concept C ini. Seperti twin tipped front spoiler yang juga terdapat di moge BMW S1000RR. Sedangkan lampu depan dan belakang mengambil desain dari mobil terkini BMW yang merefleksikan kemewahan.
Rancangan bodi keseluruhannya jika dilihat dari samping seperti huruf L.  BMW Motorrad memiliki alasan tersendiri kenapa memiliki desain seperti itu. Bentuk ini dipilih karena dapat mempresentasikan sebuah big scooter yang  terlihat lebih sporty dan dinamis.
PENUH DENGAN TEKNOLOGI
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,bmw,concept,c,commu,diperkenalkan,pertama,dalam,ng,eicma,2010,berlangsung,di,milan,italia,merup,big,scoo,pertama,pabrikan,asal,jerman,sebut,concept,c,dirakit,oleh,bmw,motorrad,menawarkan,kemanan,berkendara,desain,bentuk,enggak,jauh,beda,big,scoo,merek,lain,desain,scoo,merefleksikan,kemampuan,berinovasi,orientasi,bmw,motorrad,untuk,masa,datang,dicipt,scoo,pabrikan,jerman,sebut,ingin,memberikan,sebuah,kendaraan,sempurna,untuk,kaum,komu,ciri,khas,motor,lansiran,bmw,motorrad,lain,melekat,pada,concept,c,seperti,twin,tipped,front,spoiler,dt,di,moge,bmw,s1000rr,segkan,lampu,depan,belg,mengambil,desain,mobil,k,bmw,merefleksikan,kemewahan,rancangan,bodi,keseluruhan,jika,dilihat,samping,seperti,huruf,l,bmw,motorrad,memiliki,alasan,sendiri,ken,memiliki,desain,seperti,bentuk,dipilih,dt,mempresentasikan,sebuah,big,scoo,lihat,lebih,sporty,dinamis,penuh,teknologi,pengendara,dimanj,bak,teknologi,pada,concept,c,misal,pada,panel,instrument,spidome,sudah,integrasi,sistem,navigasi,pada,layar,berukuran,5,inci,motobikers,enggak,perlu,lihat,spion,di,motor,piranti,memang,enggak,ada,ganti,pihak,pabrikan,memasangkan,dua,buah,kamera,di,sisi,stop,lamp,alat,pemantau,dt,dua,buah,layar,di,kanankiri,spidome,beralih,ke,bagian,lain,sistem,kemanan,pengendara,dijamin,memakai,sokbreker,upside,down,sokbreker,belg,posisi,horizontal,guna,mengawal,roda,belg,untuk,masalah,suspensi,bmw,motorrad,mempercay,sokbreker,lansiran,marzocchi,sistem,keamanan,pengendara,pun,jamin,untuk,menjinakkan,mesin,bertenaga,besar,diperkir,mengusung,mesin,dua,silinder,berksitas,500,cc,lebih,roda,depan,dikawal,double,disk,radial,mount,6,piston,tiap,per,seg,pengamanan,roda,belg,single,disk,per,6,piston,semua,sudah,dilengkapi,anti,lock,braking,system,saat,belum,ada,kepastian,kn,bmw,concept,c,dijual,bebas,Pengendara juga dimanjakan dengan banyaknya teknologi pada Concept C. Misalnya pada panel instrument, spidometernya sudah terintegrasi dengan sistem navigasi pada layar berukuran 5 inci.
Motobikers enggak perlu lihat spion di motor ini? Piranti itu memang enggak ada, sebagai gantinya pihak pabrikan memasangkan dua buah kamera di sisi stop lamp. Sebagai alat pemantaunya terdapat dua buah layar di kanan-kiri spidometer.
Beralih ke bagian lain, sistem kenyamanan pengendara dijamin dengan memakai sokbreker upside down dan Sokbreker belakang yang posisinya horizontal guna mengawal roda belakang. Untuk masalah suspensi, BMW Motorrad mempercayakan sokbreker lansiran Marzocchi.
Sistem keamanan pengendara pun sangat terjamin. Untuk menjinakkan mesinnya yang bertenaga besar (diperkirakan mengusung mesin dua silinder berkapasitas 500 cc lebih), roda depan dikawal double disk radial mount dengan 6 piston tiap kalipernya. Sedang pengamanan roda belakang single disk juga dengan kaliper 6 piston. Semuanya sudah dilengkapi dengan Anti Lock Braking System.
Sampai saat ini belum ada kepastian kapan BMW Concept C ini akan dijual bebas.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,bmw,concept,c,commu,diperkenalkan,pertama,dalam,ng,eicma,2010,berlangsung,di,milan,italia,merup,big,scoo,pertama,pabrikan,asal,jerman,sebut,concept,c,dirakit,oleh,bmw,motorrad,menawarkan,kemanan,berkendara,desain,bentuk,enggak,jauh,beda,big,scoo,merek,lain,desain,scoo,merefleksikan,kemampuan,berinovasi,orientasi,bmw,motorrad,untuk,masa,datang,dicipt,scoo,pabrikan,jerman,sebut,ingin,memberikan,sebuah,kendaraan,sempurna,untuk,kaum,komu,ciri,khas,motor,lansiran,bmw,motorrad,lain,melekat,pada,concept,c,seperti,twin,tipped,front,spoiler,dt,di,moge,bmw,s1000rr,segkan,lampu,depan,belg,mengambil,desain,mobil,k,bmw,merefleksikan,kemewahan,rancangan,bodi,keseluruhan,jika,dilihat,samping,seperti,huruf,l,bmw,motorrad,memiliki,alasan,sendiri,ken,memiliki,desain,seperti,bentuk,dipilih,dt,mempresentasikan,sebuah,big,scoo,lihat,lebih,sporty,dinamis,penuh,teknologi,pengendara,dimanj,bak,teknologi,pada,concept,c,misal,pada,panel,instrument,spidome,sudah,integrasi,sistem,navigasi,pada,layar,berukuran,5,inci,motobikers,enggak,perlu,lihat,spion,di,motor,piranti,memang,enggak,ada,ganti,pihak,pabrikan,memasangkan,dua,buah,kamera,di,sisi,stop,lamp,alat,pemantau,dt,dua,buah,layar,di,kanankiri,spidome,beralih,ke,bagian,lain,sistem,kemanan,pengendara,dijamin,memakai,sokbreker,upside,down,sokbreker,belg,posisi,horizontal,guna,mengawal,roda,belg,untuk,masalah,suspensi,bmw,motorrad,mempercay,sokbreker,lansiran,marzocchi,sistem,keamanan,pengendara,pun,jamin,untuk,menjinakkan,mesin,bertenaga,besar,diperkir,mengusung,mesin,dua,silinder,berksitas,500,cc,lebih,roda,depan,dikawal,double,disk,radial,mount,6,piston,tiap,per,seg,pengamanan,roda,belg,single,disk,per,6,piston,semua,sudah,dilengkapi,anti,lock,braking,system,saat,belum,ada,kepastian,kn,bmw,concept,c,dijual,bebas,


1 komentar: