Nabila Putri Enggak Kapok Ditindih

Hayoo jangan ngeres dulu....maksud judul di atas walau sering jatuh dari motor, Nabila Putri enggak kapok ditindih motor. Yups, bukan kali pertama Nabila putri tertindih besutan. Gadis bernama lengkap Athina Nabila Elmias Putri ini ternyata sudah beberapa kali jatuh dari motor.

“Aku jatuh dari motor pertama kali pada saat SMA kelas 1, semenjak saat itu Aku justru makin penasaran dan enggak kapok tuh,” kenes Nabila yang aktif membintangi acara sitcom di salah satu stasiun televisi swasta.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,hayoo,jangan,ngeres,dulumaksud,judul,di,atas,walau,sering,jatuh,motor,na,putri,enggak,kapok,ditindih,motor,bukan,pertama,na,putri,tindih,besutan,gadis,bernama,lengkap,athina,na,elmias,putri,ta,sudah,beber,jatuh,motor,aku,jatuh,motor,pertama,pada,saat,sma,kelas,1,semenjak,saat,aku,justru,makin,penasaran,enggak,kapok,tuh,kenes,na,aktif,membintangi,acara,sitcom,di,salah,satu,stasiun,televisi,swasta,tanggungtanggung,motor,dnggangi,berjenis,sport,nah,hingga,saat,na,lebih,sreg,membesut,motor,batangan,saya,lebih,enjoy,naik,motor,sport,seperti,kawasaki,ninja,250,saya,kerap,kongkow,bareng,sahabat,naik,motor,berasa,macho,g,lanjut,dara,kelahiran,purwokerto,20,tahun,bukan,doyan,hang,out,membesut,motor,batangan,na,kerap,membangi,ng,balap,liar,bali,maklum,mantan,pacar,dulu,gemar,bali,alhasil,mahasiswi,jurusan,broadcasting,pada,perguruan,tinggi,negeri,di,jakarta,ikut,meras,seru,bali,iya,ta,bukan,ha,sebatas,sok,aksi,geber,motor,ng,bali,seru,untuk,melurkan,hobi,ri,duithellip,hehehehe,kekeh,pemilik,tinggi,ba,169,cm,berat,55,kg,jika,dikat,tomboy,na,memang,memang,mengakui,namun,hal,enggak,nyerempet,pada,halhal,negatif,buat,saya,badung,harus,arah,jadi,mesti,jelas,batas,supaya,enggak,kebabablasan,tegas,na,k,masih,menjomblo,aha,lantas,kriia,cowok,seperti,berhak,menjadi,pacar,kamu,hmmmhellip,pasti,enggak,perlu,berlebihan,memahami,diriku,setiahelliphehehehe,aku,suka,pria,hobi,menunggang,moge,gagah,jujur,dalam,perpenampilan,ucap,na,seraya,senyum,penuh,arti,ahhellip,mana,tahan,honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,hayoo,jangan,ngeres,dulumaksud,judul,di,atas,walau,sering,jatuh,motor,na,putri,enggak,kapok,ditindih,motor,bukan,pertama,na,putri,tindih,besutan,gadis,bernama,lengkap,athina,na,elmias,putri,ta,sudah,beber,jatuh,motor,aku,jatuh,motor,pertama,pada,saat,sma,kelas,1,semenjak,saat,aku,justru,makin,penasaran,enggak,kapok,tuh,kenes,na,aktif,membintangi,acara,sitcom,di,salah,satu,stasiun,televisi,swasta,tanggungtanggung,motor,dnggangi,berjenis,sport,nah,hingga,saat,na,lebih,sreg,membesut,motor,batangan,saya,lebih,enjoy,naik,motor,sport,seperti,kawasaki,ninja,250,saya,kerap,kongkow,bareng,sahabat,naik,motor,berasa,macho,g,lanjut,dara,kelahiran,purwokerto,20,tahun,bukan,doyan,hang,out,membesut,motor,batangan,na,kerap,membangi,ng,balap,liar,bali,maklum,mantan,pacar,dulu,gemar,bali,alhasil,mahasiswi,jurusan,broadcasting,pada,perguruan,tinggi,negeri,di,jakarta,ikut,meras,seru,bali,iya,ta,bukan,ha,sebatas,sok,aksi,geber,motor,ng,bali,seru,untuk,melurkan,hobi,ri,duithellip,hehehehe,kekeh,pemilik,tinggi,ba,169,cm,berat,55,kg,jika,dikat,tomboy,na,memang,memang,mengakui,namun,hal,enggak,nyerempet,pada,halhal,negatif,buat,saya,badung,harus,arah,jadi,mesti,jelas,batas,supaya,enggak,kebabablasan,tegas,na,k,masih,menjomblo,aha,lantas,kriia,cowok,seperti,berhak,menjadi,pacar,kamu,hmmmhellip,pasti,enggak,perlu,berlebihan,memahami,diriku,setiahelliphehehehe,aku,suka,pria,hobi,menunggang,moge,gagah,jujur,dalam,perpenampilan,ucap,na,seraya,senyum,penuh,arti,ahhellip,mana,tahan,Tidak tanggung-tanggung, motor yang ditungganginya berjenis sport. Nah hingga saat ini, Nabila lebih sreg membesut motor batangan. “Saya lebih enjoy naik motor sport, seperti Kawasaki Ninja 250. Saya kerap kongkow bareng sahabat, naik motor itu. Berasa macho gitu,” lanjut dara kelahiran Purwokerto, 20 tahun lalu.
Bukan cuma doyan hang out membesut motor batangan, Nabila juga kerap menyambangi ajang balap liar (bali). Maklum mantan pacarnya dulu gemar bali, alhasil mahasiswi jurusan broadcasting pada perguruan tinggi negeri di Jakarta ini ikut merasakan serunya bali.
“Iya ternyata bukan hanya sebatas sok aksi geber motor. Ajang bali juga cukup seru untuk menyalurkan hobi dan nyari duit… hehehehe,” kekeh pemilik tinggi badan 169 cm dan berat 55 kg ini.
Jika dikatakan tomboy, Nabila memang memang mengakuinya. Namun hal ini enggak nyerempet pada hal-hal negatif.
“Buat saya, badung itu harus terarah. Jadi mesti jelas batasnya supaya enggak kebabablasan,” tegas Nabila yang kini masih menjomblo itu.
Aha! Lantas kriteria cowok seperti apa yang berhak menjadi pacar kamu? “Hmmm… pastinya enggak perlu yang berlebihan. Cukup memahami diriku dan setia…hehehehe. Aku juga suka pria yang hobi menunggang moge, gagah dan jujur dalam perpenampilan,” ucap Nabila seraya tersenyum penuh arti. Ah… mana tahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar